Openhouseabc – AS LGO4D: lima unit militer Israel lakukan pelanggaran HAM

Openhouseabc – Amerika Sindikat menciptakan kalau 5 bagian tentara Israel melaksanakan pelanggaran berat hak asas orang( HAM) saat sebelum LGO4D dimulainya perang Tel Aviv di Rute Gaza, menyusul serbuan rute batasan oleh golongan Hamas Palestina pada 7 Oktober 2023.

“ 4 dari bagian ini sudah melaksanakan pelanggaran itu,” tutur Ahli Ucapan Unit Luar Negara AS Vedant Patel pada reporter, Senin( 29 atau 4).

Ia mengatakan semua pelanggaran itu terjalin saat sebelum 7 Oktober serta tidak terdapat satu juga yang terjalin di Rute Gaza– yang jadi fokus bentrokan sepanjang 6 bulan terakhir.

Ia berkata kalau pelanggaran itu terjalin dengan cara tidak berubah- ubah semacam yang diperkirakan oleh mitra- mitra mereka.

“ Kita lalu bertanya serta menjalakan ikatan dengan Penguasa Israel,” tutur Patel.

“ Mereka sudah mengirimkan data bonus sehubungan dengan bagian itu, serta kita lalu melaksanakan dialog itu,” tutur ia, meningkatkan.

Patel kesekian kali menekankan kalau AS sudah memandang pelanggaran Israel serta cara pelacakan terpaut bagian kelima sedang berjalan.

Kala ditanya apakah terdapat standar dobel dalam pendekatan AS kepada Israel, Patel berkata tidak terdapat yang namanya“ perlakuan spesial” ataupun“ standar dobel”.

Bagi ia, standar penguatan HAM diaplikasikan“ dengan cara tidak berubah- ubah di seluruh negeri”.

Statment Patel timbul sehabis informasi kalau sebagian administratur tua Unit Luar Negara berikan ketahui Menteri Luar Negara Antony Blinken kalau Israel bisa jadi melanggar hukum global.

Informasi itu pula mengatakan kalau lgo4d slot pesan agunan yang diserahkan Israel ke Unit Luar Negara AS hal pemakaian senjata Amerika” tidak andal”.

Bagi memorandum

8 Februari yang ditandatangani oleh Kepala negara Joe Biden, negara- negara yang menyambut dorongan tentara AS diwajibkan membagikan“ agunan tercatat yang andal serta bisa diharapkan” pada Washington kalau senjata itu hendak dipakai cocok dengan“ hukum HAM global serta hukum manusiawi global”.

Israel mengantarkan agunan tercatat pada Unit Luar Negara AS bulan kemudian, namun golongan HAM berkata agunan itu tidak andal serta menekan penguasa buat menunda pengiriman senjata ke Israel.

Kala ditanya hal informasi kalau Israel melanggar hukum Leahy, Blinken berkata kalau ini merupakan ilustrasi bagus buat berusaha memperoleh kenyataan untuk menemukan seluruh data, yang wajib dicoba dengan hati- hati.

Hukum Leahy, yang didapat dari julukan mantan Senator Patrick Leahy, mewajibkan AS buat menahan dorongan tentara dari bagian tentara ataupun penegak hukum asing bila ada fakta yang bisa diyakini hal pelanggaran HAM.

AS dikabarkan bersiap buat menjatuhkan ganjaran kepada bala Netzah Yehuda, tentara Israel atas pelanggaran hak asas orang yang dicoba oleh bagian tempur itu kepada masyarakat Palestina di Pinggir Barat yang diduduki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *